Gunungkidul, muspla.sch.id – Meskipun di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai ini, SMK Muhammadiyah 1 Playen mengadakan pertemuan perdana wali murid kelas X. Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, yakni semua yang hadir wajib memakai masker, mencuci tangan, cek suhu badan dan mengatur jarak. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perangkat sekolah, wali kelas X, wali murid kelas X dan juga komite sekolah.

Pertemuan wali murid kelas X SMK Muhammadiyah 1 Playen dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Pertemuan wali kelas X SMK Muhammadiyah 1 Playen kali ini dilaksanakan dalam tiga gelombang dengan durasi pertemuan 90 menit setiap sesinya. Agenda utama pertemuan ini antara lain: penyampaian  visi dan misi sekolah, laporan keuangan sekolah periode 2019/2020, rencana kerja dan anggaran sekolah tahun 2020/2021 oleh kepala sekolah;  laporan komite sekolah dan rencana pengembangan sekolah; serta penyerahan beasiswa . Beasiswa yang diberikan meliputi tiga kategori yaitu beasiswa orang tua asuh, beasiswa Lazismu, dan beasiswa prestasi. Total beasiswa yang diberikan oleh SMK Muhammadiyah 1 Playen kepada para siswa dalam acara tersebut sebesar Rp. 40. 000. 000,-.

Drs. H. Wadiyo (Kepala SMK Muhammadiyah 1 Playen) menyerahkan beasiswa kepada wali murid kelas X.

Berkat dukungan dari berbagai pihak, pelaksanaan pertemuan wali murid kelas X SMK Muhammadiyah 1 Playen tahun ini dapat terlaksana dengan baik walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19. (Apw-red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *