Gunungkidul, muspla.sch.id РDalam rangka menyalurkan lulusan peserta didiknya, SMK Muhammadiyah 1 Playen terus bekerja sama dengan industry. Salah satu jurusannya, Teknik Audio Video,  melaksanakan kerjasama dengan PT Hastono Istana Teknologi ( HIT ) atau yang lebih terkenal dengan PT Polytron. Kerjasama tersebut meliputi Kunjungan Industri, Praktek Kerja Industri (Prakerin), rekreutmen tenaga kerja, dan Guru Tamu.

Jurusan Teknik Audio Video melaksanakan Kunjungan Industri di PT Polytron Kudus, Sabtu (21/12/2019).

Untuk mewujudkan kerjasama tersebut pada tanggal 21 Desember 2019, Jurusan Teknik Audio Video melaksanakan Kunjungan Industri di PT Polytron. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan siswa kelas X Jurusan Teknik Audio Video kepada dunia industri. Kebetulan para siswa juga diperkenankan melihat secara langsung industri pembuatan LED TV dan industri audio di PT Polytron Kudus.

Pada tanggal 13 Januari 2020 Jurusan Teknik Audio Video juga mengirimkan 2 siswa untuk Praktek Kerja Industri di Servis Center Semarang. Sedangkan untuk 4 siswa dikirim pada bulan April 2020 karena menunggu giliran dari PT HIT. (artro-red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *