Gunungkidul, muspla.sch.id – Rangkaian kegiatan Milad Muspla ke-37 diakhiri dengan Tabligh Akbar bersama Ustadz Puji Hartono yang berasal dari Bantul, DIY. Kegiatan ini di laksanakan pada hari Ahad, 23 Desember 2019 yang diikuti kurang lebih 2500 jamaah yaitu dari orang tua wali murid, siswa dan masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan Tabligh Akbar tersebut juga dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul dan Ketua Majelis Didasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY.

Bapak Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul hadir dalam acara Tabligh Akbar Milad Muspla Ke-37.

Bersamaan acara Tabligh Akbar tersebut, sekolah juga membagikan 1000 paket minyak goreng 2 liter untuk para jamaah secara cuma-cuma. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan beasiswa LAZISMU Kantor Cabang SMK Muhammadiyah 1 Playen kepada para siswa yatim piatu.

2500 jamaah membanjiri acara Tabligh Akbar Milad Muspla ke-37 di halaman Kampus 2 SMK Muhammadiyah 1 Playen, Ahad (22/12/2019).

Tabligh Akbar merupakan acara puncak Milad Muspla ke-37 karena sebelumnya didahului dengan rangkaian kegiatan lain seperti Muspla Futsal Competition Tingkat SMP, Festival Band Pelajar Tingkat SMP, Senam dan Jalan Sehat bagi guru, karyawan serta siswa.

“Kita jadikan Milad Muspla ini sebagai kegiatan untuk memupuk rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan serta menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” demikian harapan Drs. H. Wadiyo, Kepala SMK Muhammadiyah 1 Playen. (artro_red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *