Kompetisi futsal bergengsi tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Gunungkidul yang diselenggarakan oleh SMK Muhammmadiyah 1 Playen, kembali digelar. Lomba Futsal yang lebih dikenal “Muspla Futsal Competition”  tahun 2019 ini tengah memasuki putaran yang ke 8.

Muspla Futsal Competition #8 diselenggarakan pada tanggal 9 – 14 Desember 2019 di GOR Muspla kampus 2. Gelaran MFC kali ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Bahron Rosyid, M. Pd.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul Membuka Muspla Futsal Competition #8

Dalam sambutan beliau menyampaikan bahwasanya Muspla Futsal Competition ini dapat menjadi ajang pencarian bakat olahraga khususnya futsal di lingkup pelajar Kabupaten Gunungkidul. Setiap tahun harus diadakan. Tentunya dengan harapan semakin tahun semakin meningkat kualitas penyelenggarannya. Drs. H. Bahron Rosyid menyatakan senang atas terselenggaranya kegiatan MFC #8 tahun 2019.

Syaifudin Zuhri selaku ketua panitia memberikan sambutan dan motivasi kepada para peserta.

Ketua penyelenggara, Syaifudin Zuhri, dalam sambutannya menyatakan pihak panitia sangat berterimakasih kepada SMP/MTs yang telah mengikuti perlombaan ini. Harapannya seluruh peserta dapat menjadikan ajang MFC #8 ini sebagai pembelajaran agar dapat lebih meningkatkan bakat dan kemampuan dalam cabang olahraga futsal. Syaifudin Zuhri juga mengucapkaa banyak terimakasih kepada semua sponsor yang mendukung acara MFC#8. @apw-red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *