(Playen, 28 Desember 2018). SMK Muhammadiyah 1 Playen mengadakan kegiatan workshop administrasi pembelajaran bagi para guru. Kegiatan ini diselenggarakan tanggal 28, 29, dan 31 Desember 2018. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya SMK Muhammadiyah 1 Playen membekali para guru menyusun administrasi pembelajaran dan evaluasi pembelajaran khususnya pada semester genap ini.

Kegiatan workshop administrasi pembelajaran dengan tema “Peningkatan Mutu Sekolah” ini menghadirkan Pengawas Dinas Dikpora Kabupaten Gunungkidul, Bapak Agung Santoso, SIP, MPd. Beliau berpesan peningkatan mutu sekolah ini harus didukung oleh berbagai pihak. Peningkatan mutu sekolah tidak hanya masalah administrasi pembelajaran tapi juga peningkatan mutu pelayanan kepada pihak lain. 

Workshop  ini dihadiri oleh 65 guru SMK Muhammadiyah 1 Playen. Kepala Sekolah, Drs. H. Wadiyo dalam sambutannya menyatakan para guru telah menyiapkan bahan administrasi pembelajaran untuk semester genap tahun pelajaran 2018/2019. Dengan kesiapan administrasi ini maka akan mendukung keberhasilan proses pembelajaran di kelas.(APW-red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *