Senin, 29 Januari 2018, SMK Muhammadiyah I Playen melakukan kunjungan siswa yang sedang Praktik Industri di Polytron Kudus. Utusan SMK Muh. I Playen yang mengikuti kegiatan tersebut di antaranya Lilik Prasetyo, ST (Kajur AV) yang didampingi oleh Agus Widodo (guru produktif) dan Agus PW (guru BK).

Pihak SMK Muh. I Playen ditemui oleh pihak HRD Polytron yakni Ibu Novi dan Bapak Erlang. Dalam kunjungan tersebut, Lilik Prasetyo mengucapkan banyak terimakasih karena para siswa diperkenankan PI di Polytron sehingga mereka mendapatkan banyak ilmu pengetahuan khususnya elektronika dan atas terjalinnya kerjasama antara Polytron dan SMK Muh. I Playen, baik dalam kegiatan Praktik Industri, Guru Magang, Sinau Bareng maupun perekrutan tenaga kerja.

Para siswa/i SMK Muh. 1 Playen yang melaksanakan praktek industri di PT. HIT berfoto bersama guru pembimbing

Saat bertemu dengan para siswa, Lilik Prasetyo berpesan agar bekerja dengan baik, mengikuti ketentuan perusahaan dan jangan sampai membuat masalah di perusahaan. Para siswa juga merasa betah di perusahaan karena mereka mendapatkan banyak ilmu dan keterampilan di sana. (apw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *