Playen, muspla news (23 Desember 2017) — Dalam rangka memperingati MILAD SMK MUHAMMADIYAH 1 PLAYEN, telah diadakan lomba desain logo “MUSPLA” bagi siswa dan siswi SMK MUHAMMADIYAH 1 PLAYEN. Materi lomba merupakan karya typografi dari huruf yang menyusun kata MUSPLA. Lomba ini dibungkus dalam format lomba yang simple namun tetap mempertahankan nilai pembelajaran dan penerapan teknologi terkini. Para calon peserta tidak dibatasi jumlah dan dalam bentuk apa karya mereka dibuat dan pengumpulannya cukup melaluu foto yang dikirim melalui aplikasi whatsapp.

Lomba ini digelar dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp 500.000,00 untuk karya terbaik dan Rp. 300.000,00 untuk runner up. Lomba ini berlangsung sejak tanggal 6 Desember 2017 dimana batas akhir pengumpulan karya adalah pada tanggal 20 Desember 2017.

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba desain logo MUSPLA

Dengan diikuti oleh 35 Peserta dengan karya berjumlah 44 karya. Akhirnya menghasilkan juaranya, berikut juara lomba desain logo MUSPLA :

Profil pemenang lomba desain logo muspla

hasil karya siswa SMK Muhammadiyah 1 Playen, Dicky Chandra Pramudya yang menjadi pemenang lomba desain logo MUSPLA

semoga kegiatan ini dapat turut berperan serta dalam mewujudkan semangat kompetisi antar siswa, yaitu sesuai dengan visi dan misi SMK Muhammadiyah 1 Playen mewujudkan lulusan yang unggul dalam prestasi dilandasi Iman dan taqwa. Dengan menumbuhkan semangat keunggulan akademis dan non-akademis, meningkatkan iman dan taqwa dan budi pekerti luhur, meningkatkan kualitas pembelajaran siswa yang aktif, kreatif, dan kompeten. (hvd-red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *