Gunungkidul, muspla.sch.id – Dalam rangkaian silaturahmi, Kepala SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung, Bapak Syamsul Hidayat, S. Pd.I dan SMK Muhammadiyah Lambu Kibang Lampung, Bapak Drs. Bambang Wiyono, mengadakan kunjungan ke SMK Muhammadiyah 1 Playen pada tanggal 28 Oktober 2019, pukul 14.00 – 15.30 WIB. Kegiatan silaturahmi ini juga diikuti oleh Ketua PDM Tulang Bawang, Bapak Setiya, S. Pd dan Komite SMK Tumijajar Lampung, Bapak Abdurrachman. Rombongan tamu tersebut berkenan singgah di Kampus 1 SMK Muhammadiyah 1 Playen.

Kunjungan SMK Muhammadiyah Tumijajar dan SMK Muhammadiyah Lambu Kibang Lampung berkunjung ke SMK Muhammadiyah 1 Playen

Para tamu dari Lampung tersebut diterima langsung oleh Kepala SMK Muhammadiyah 1 Playen, Drs. H. Wadiyo, beserta jajarannya. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat atas kedatangannya di SMK Muhammadiyah 1 Playen. Tentunya sebuah kehormatan bagi SMK Muhammadiyah 1 Playen dikunjungi tamu dari SMK Lampung. Harapannya silaturahmi ini tidak hanya terjalin satu kali ini saja namun bisa berlanjut di lain kesempatan.

Bapak Setiya, S. Pd dari pihak PDM Tulang Bawang Lampung, juga sangat senang karena kedatangan mereka disambut dengan baik oleh pihak SMK Muhammadiyah 1 Playen. Momentum ini dijadikan wahana untuk saling bertukar pikiran tentang masalah dan solusi problematika di SMK Muhammadiyah, baik di Lampung maupun di Gunungkidul.

Tamu rombongan dari SMK Lampung berdiskusi tentang problematika sekolah Muhammadiyah dengan pihak SMK Muhammadiyah 1 Playen.

Kegiatan kunjungan tersebut diakhiri dengan campus tour untuk melihat sarana dan prasarana di SMK Muhammadiyah 1 Playen. (Apw-red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *