Gunungkidul, muspla.sch.id – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2019 Tingkat Kabupaten, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul  menyelenggarakan ajang bergengsi yaitu Lomba Lari Baron 10 KM. Perlombaan tersebut sangat diminati masyarakat, terbukti dengan keikutsertaan  peserta sebanyak 1.632 orang.  

SMK Muhammadiyah 1 Playen (SMK Muspla) selalu mengirimkan para siswanya untuk berpartisipasi dalam perlombaan ini. Sudah menjadi warisan prestasi bahwa SMK Muspla selalu mendapatkan kejuaraan dalam kompetisi yang satu ini. Dua siswa SMK Muspla yang berprestasi dalam Lomba Lari Baron 10 K tahun ini adalah Dwi Handoko Kelas XII OC, peraih Juara 9 kategori Putra Umum Lokal Gunungkidul dan Syahroni Kelas XI OB, peraih Juara 9 kategori SMA/SMK Putra. Berdasarkan pengalaman, kedua siswa tersebut memiliki prestasi yang baik karena sering menjuarai lomba lari di berbagai tingkat.

Dua siswa SMK Muhammadiyah 1 Playen berhasil meraih kejuaran pada perlombaan Lari Baron 10 K Tahun 2019.

SMK Muhammadiyah 1 Playen, sangat mendukung para siswanya, terutama yang memiliki bakat olahraga dan seni, sehingga selama para siswa bersekolah di SMK Muhammadiyah 1 Playen, mereka dapat mengembangkan bakat dan prestasinya secara maksimal. (Str-red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *