Gunungkidul, muspla.sch.id – Dalam rangka peningkatan mutu pelayanan dan pengelolaan perpustakaan di lingkungan sekolah, SMK Muhammadiyah 1 Playen mengadakan Workshop Manajemen Perpustakaan Tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 18 September 2019 di ruang pertemuan SMK Muhammadiyah 1 Playen. Workshop diikuti oleh para petugas perpustakaan sekolah di Kabupaten Gunungkidul.

SMK Muhammadiyah 1 Playen menyelenggarakan Workshop Manajemen Perpustakaan pada tanggal 18 September 2019.

Kepala Balai Dikmen Kabupaten Gunungkidul yang diwakili oleh Ibu Drs. Endah Purnamasari menyampaikan bahwa kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di lingkungan pendidikan Kabupaten Gunungkidul. Harapannya sekolah-sekolah yang lain juga akan menyelenggarakan kegiatan yang sama, agar dapat menjadi wadah untuk berdiskusi, berlatih dan bertukar pikiran tentang pengelolaan perpustakaan sekolah.

Drs. Endah Purnamasari, utusan Balai Dikmen Kabupaten Gunungkidul memberikan sambutan pada Workshop Manajemen Perpustakaan di SMK Muhammadiyah 1 Playen.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Playen, Drs. H. Wadiyo, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sekolah yang telah mengutus petugas perpustakaan mereka untuk mengikuti kegiatan ini. Selanjutnya, jikalau dalam penyelenggaraan kegiatan ini masih terdapat kekurangan, hal ini bisa dijadikan bahan evaluasi agar penyelenggaraan di lain waktu bisa lebih baik. (Apw-red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *