Gunungkidul, muspla.sch.id – Senin, 11 Dzulhijjah 1440 H, bertepatan dengan 12/08/2019 M SMK Muhammadiyah 1 Playen (SMK Muspla) merayakan rangkaian hari raya Idul Adha bersama guru, karyawan dan siswa kelas IX SMPN 2 Karangmojo. Acara “Tebar Daging Kurban” SMK Muspla  yang dikemas dengan event yang kekinian dan menyenangkan tersebut mengobarkan antusiasme pesertanya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada SMK Muspla yang telah sudi mengunjungi sekolah kami untuk memberikan wawasan masa depan pada para siswa kami”, sambut Kepala SMP yang cukup favorit di Kecamatan Karangmojo tersebut.

Penyerahan cindera mata kegiatan dari SMK Muhammadiyah 1 Playen kepada SMPN 2 Karangmojo.

Drs. H. Wadiyo, selaku kepala SMK Muspla mampu mengobarkan semangat para peserta “Tebar Daging Kurban” melalui sambutannya. Kepala SMK Muspla yang terkenal dengan kedisiplinannya tersebut, meyakinkan para peserta bahwa untuk menyambut kesuksesan di masa yang akan datang diperlukan usaha yang maksimal. Satu di antara usaha yang bisa ditempuh adalah dengan cara bersekolah secara sungguh-sungguh. “Muspla siap menjadi jembatan penghubung para siswa SMPN 2 Karangmojo untuk meraih kesuksesan jika mereka mau melanjutkan ke Muspla”, tutur Drs. H. Wadiyo dalam sambutannya. Acara “Tebar Daging Kurban” ini dikemas dengan Achievement Motivation Training (AMT). AMT yang dipandu oleh Tim AMT SMK Muspla, yaitu Wahyu Dwi Nugroho, M.S.I, Mei Eka Wardhating Sri, S.Pd, serta Wahid Sulaiman, S. Pd tersebut mampu menyedot perhatian para siswa kelas IX. Selain trainer yang sudah berpengalaman, faktor hadiah yang fantastis juga memperkuat fokus para siswa untuk mengikuti acara sampai paripurna. Tidak tanggung-tanggung, dalam acara tersebut Muspla menggelontorkan beasiswa dengan nilai total Rp 20.000.000  bagi siswa yang mendapatkan voucher.

Tim AMT SMK Muspla memandu kegiatan untuk para siswa kelas IX SMPN 2 Karangmojo.

Selain AMT, Muspla juga menjamu seluruh guru dan karyawan SMPN 2 Karangmojo dengan olahan menu daging kurban yang dimasak dengan aneka cita rasa.  Seluruh rangkaian acara tersebut tentunya mampu memberikan manfaat yang besar bagi keluarga besar SMK Muspla dan SMP N 2 Karangmojo. (Adk-red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *