Gunungkidul, muspla.sch.id – Dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-110, SMK Muhammadiyah 1 Playen (SMK Muspla) mengadakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkannya. Pada hari Jumat, 09/08/2019, SMK Muspla menyelenggarakan kegiatan jalan sehat. Acara jalan sehat ini diikuti oleh seluruh siswa, guru dan karyawan dengan jumlah 1058 peserta.

SMK Muhammadiyah 1 Playen menyelenggarakan jalan sehat untuk menyemarakkan Milad Muhammadiyah ke-110

Setelah acara jalan sehat, para siswa mengikuti pengajian bersama Ustaz Sandi Rohman, S. Pd. Dalam tausiyahnya, Ustaz Sandi Rohman berpesan agar para siswa mampu menjadi kader Muhammadiyah yang baik yakni dengan menjadi siswa SMK Muhammadiyah 1 Playen yang berkualitas. Siswa yang berkualitas maksudnya adalah siswa mengoptimalkan seluruh potensi yang ada.

Drs. H. Wadiyo, Kepala SMK Muspla, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan Milad  Muhammadiyah di SMK Muspla ini diharapkan mampu menjadi ajang sosialisasi sekolah kepada masyarakat sekitar dan juga syiar Islam di Gunungkidul khususnya. Selain mengadakan kegiatan jalan sehat dan pengajian bersama, SMK Muspla juga mengadakan bakti sosial berupa donor darah. Pelaksanaan donor darah dilaksanakan pada tanggal 22/08/2019. (Apw-red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *